Kelebihan Samsung A50

Tidak cuma meluncurkan HP flagship paling baru, yaitu Samsung Galaxy S10 series, Samsung mengeluarkan HP paling baru yang lain yang masuk dalam runtutan HP Samsung seri A.

Sebelumnya setelah mengulas mengenai kelebihan serta kekurangan HP Samsung Galaxy A30, kesempatan ini Carisinyal akan mengulas tentang kelebihan serta kekurangan Samsung Galaxy A50 yang disebut saudaranya. Nah, bagaimana, Anda ingin tahu? Yuk, baca langsung ulasannya berikut ini.


Kelebihan Samsung Galaxy A50 

Buat yang ingin beli Ponsel Samsung Galaxy A50, Anda dapat melihat semua kelebihan yang dipunyai Ponsel itu lewat penjelasan di bawah ini.

1. Monitor Lega serta Jernih 

Sama dengan Samsung Galaxy A30, HP Samsung Galaxy A50 mengangkat layar-lebar memiliki ukuran 6.4 inci dengan resolusi full HD+1080 x 2340 pixel dengan rasio 19:5:9. Monitor HP ini memakai panel berteknologi Super AMOLED hingga penampilannya jernih serta reproduksi warnanya bagus.

Monitor HP yang disebutkan Samsung dengan nama Infinity U Display sebab notchnya berupa seperti huruf U. Oh iya, Anda tak perlu cemas layarnya gampang tergesek sebab monitor HP ini telah diproteksi dengan memakai pelindung monitor Corning Gorilla Glass 3.

2. Design Berkesan Premium 

Bukan hanya layarnya saja yang tampil oke, HP ini mempunyai kover belakang yang menurut pembicaraan dari GadgetByte, dibuat dari kombinasi bahan polycarbonate alias plastik dan kaca. Hingga, kover belakang HP ini terlihat elok.

Dibagian belakang bodynya, ada simbol Samsung serta tiga lensa camera penting. HP Samsung Galaxy A50 ini tampil dengan bezel tipis dibagian depannya, hingga kesan-kesan premiumnya makin rasanya. Samsung Galaxy A50 ada dalam pilihan warna yang unik, yaitu hijau, putih, biru, serta coral.

3. Perform Lancar 

Berubah ke bidang perform. HP Samsung Galaxy A50 ini dilengkapi oleh chipset Exynos 9610 octa dengan suport RAM sebesar 4 sampai 6 GB serta ingatan internal 64 sampai 128 GB. Berdasar pengalaman dari GadgetByte, HP ini dapat jalankan bermacam aplikasi dengan lancar.

GadgetByte lakukan antutu test pada HP paling baru dari Samsung ini. Hasilnya, HP Samsung Galaxy A50 mendapatkan score antutu di rata-rata 140 beberapa ribu serta HP ini dapat menandingi dua HP dari vendor kompetitor, yaitu Vivo V15 serta Honor 8X.

Comments