Indocropcircles, Blog Anti Mainstream Pengungkap Misteri Dan Fakta Di Dunia

Pada zaman di era digital sekarang ini sangat lah mudah untuk mendapatkan informasi, bermodalkan smartphone yang terkoneksi dengan internet kamu bisa mendapatkan informasi apa saja yang kamu sukai, namun dengan banyaknya permintaan informasi tersebut, bermunculanlah media media online dan blog blog seprti jamur di musim hujan.

Banyak sekali blog atau media online yang memberitakan konten viral, dan sama sekali tidak ada nilai edukasi di dalamnya. seperti ketika ada polisi cantik di jadikan berita, padahal polisi itu tidak menagkap teroris ko bisa di jadikan berita viral, dan anehnya masyarakat kita sangat menyukai konten viral tersebut, seperti ketika saya nulis di salah satu aplikasi berita online, ketika saya menulis konten yang informatif yang ada nilai edukasinya ternyata viewernya sedikit banget, beda dengan konten viral yang saya tulis sudah puluhan ribu viewernya.


Mungkin benar kata Indocropcircles, para elit global telah membeli media-media di Indonesia, dan informasi akan terbelenggu, anda pun tidak akan pernah percaya oleh apapun yang anda tak tahu dan terjadi di luar sana.

Blog Indocropcircles ini menggunakan subdomain wordpress yang beralamat di https://indocropcircles.wordpress.com/indo-crop-circles/  tampilan pada blog ini memang sangat sederhana, jika kamu baru berkunjung ke blog ini mungkin kamu akan bingung, karena navigasi di blog ini agak sulit, tapi konten yang di sajikan di Blog ini sangat bagus sekali, apalagi kalau kamu suka tentang sains, misteri, konspirasi, dan kontroversi.

Blog Indocropcircles ini katanya sih pernah di Blok oleh wordpress 3 kali, mungkin banyak artikel yang kontroversi sehingga blog tersebut di blok, tetapi untuk saat ini kamu masih bisa mengunjungi blog tersebut, karena menurut adminnya blog Indocropcircles akan selalu hadir untuk kamu.

Indocropcircles di buat pada tahun 2011, pada saat Crop Circle di Jogja di temukan dan sempat menghebohkan warga, dan hingga saat ini pada saat artikel ini di buat Indocropcircles berada di urutan 201.804 Dunia dan 4.096 Indonesia di Alexa Rank.


Jika kamu suka misteri, silahkan kamu lihat foto di atas, dan perhatikan pintu yang ada di foto tersebut, jangan berkedip dan tunggu apa yang keluar dari pintu tersebut, sumber gambar indocropcircles.wordpress.com.

Comments

Post a Comment