Beberapa Hari Lagi Mojok.co Akan Di Tutup #GoodbyeMojok

Kurang lebih sekitar 2 tahun yang lalu, saya menemukan situs yang cukup bagus yaitu Mojok.co melalui penelusuran Google, tulisan-tulisannya sangat nyeleneh dan asik buat di baca, tidak seperti website lain yang menyajikan konten viral yang tidak bermutu.

Saya pun kaget ketika saya berkunjung ke Blog seseorang yang memberitahukan kalau Mojok.co akan tutup, untuk mengecek kebenaran berita tersebut saya langsung membuka situs Mojok.co, dan ternyata di situs tersebut ada artikel-artikel yang membahas kalau Mojok.co akan di tutup, dan di bawah artikel di situs tersebut ada sebuah Banner yang menginformasikan berapa hari lagi Mojok.co akan di tutup.


Saya berkunjung ke situs Mojok.co pada hari sabtu tanggal 4 maret 2017, dan gambar di atas adalah informasi dari situs Mojok.co yang mau di tutup.

Selain di informasikan di website, kabar penutupan Mojok.co pun sudah di beritahukan oleh kepala suku Mojok.co yaitu Puthut EA, di laman Facebook dan twitternya.



Hastag #GoodbyeMojok pun rame di twitter, salah satu netizen yang bernama Adolf_Zog @Adolf_Zog menulis twit yang berbunyi "Raja Salman datang Mojok tutup...curiga mojok dibeli Raja Salman #GoodbyeMojok @Puthutea" ya mungkin saja itu bisa terjadi, haha.

Tapi tenang saja kamu masih bisa merasakan kegembiraan bersama Mojok.co di satu bulan terakhir ini, kamu juga masih bisa mengerim tulisan ke situs tersebut, ingat pesan kepala suku Mojok.co Mojok.co di dirikan dengan kegembiraan, dan akan di akhiri dengan cara yang sama.

Saya berharap Mojok.co merayakan April mop di akhir bulan Maret.

Comments

  1. sedih banget padahal saya suka banget baca-baca di mojok

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk usih sedih, karena mojok di dirikan dengan kegembiraan, dan akan di akhiri dengan cara yang sama, begitu kata kepala sukunya.

      Delete

Post a Comment