Trik Supaya Followers Instagram Bertambah, Legal Dan Ampuh

Buat anda para penjual online followers Instagram memang sangat penting banget, namun biasanya sih ketika orang ingin followersnya banyak mereka beli, atau mereka menggunakan aplikasi, nah pada trik kali ini kita tidak perlu menggunakan aplikasi atau bahkan membeli followers, jika anda ingin tahu simak tutorialnya di bawah ini ya.

1. Ciptakan konten yang unik di Instagram anda

Cara ini sangat di anjurkan jika anda ingin follower anda bertambah, ciptakanlah konten yang unik dan menarik, contohnya anda bisa upload foto-foto unik dan kaya informasi jangan lupa kasih deskripsi tentang foto tersebut supaya orang-orang bisa lebih mengetahui informasi yang terkandung dalam foto tersebut.

2. Pakai Hastag

Jika konten anda sudah unik, tapi follower anda masih sedikit, gunakanlah hastag populer supaya foto anda di ketahui oleh orang-orang banyak, jika foto anda bagus dan di ketahui oleh banyak orang maka peluang anda untuk di follow banyak banget, hastag bisa anda ciptakan sendiri, atau jika anda ingin mencari hastag populer di Instagram anda bisa menggunakan website atau aplikasi, kalau saya sendiri biasanya memakai aplikasi Letstag di Android, jika anda belum punya aplikasinya silahkan download di Google Play, setelah di download tinggal di gunakan aja deh, cara menggunakannya pun sangat mudah sekali, anda tinggal cari kata kunci yang cocok dengan foto anda, misalkan foto yang mau anda upload adalah kopi, anda tinggal ketikan saja kopi di Letstag dan di hasil pencarian akan ada hastag-hastag populer seputar kopi, setelah itu anda tinggal pilih hastag populer tersebut dan copy ke Instagram anda, mudah bukan.

3. Melalui pencarian di Instagram

Emang bisa di pencarian Instagram bisa nambah Followers? jawbannya adalah bisa, di pencarian Instagram anda bisa mencari follower tertarget seperti kota, atau komunitas dan bahkan anda bisa mengambil followers kompetitor anda.

Oke deh langsung aja saya mau kasih tau nih caranya, pertama tama anda tinggal klik saja pencarian, terserah deh anda mau nyari kota, orang atau hastag. Nah orang tersebut yang anda cari tinggal di komen atau di like fotonya, tunggu saja beberapa saat atau beberapa hari orang tersebut akan memfollow anda.

Cara selanjutnya adalah mengambil followers kompetitor anda, caranya adalah sama anda harus pergi ke pencarian, di Instagram anda jualan apa nih, misalkan anda jualan kemeja, cari aja online shop yang jualan kemeja, buka akunnya kemudian lihat followers akun tersebut, nah follower akun online shop tersebut anda follow jangan semuanya sedikit demik sedikit saja, nah setelah anda follow kemungkinan 30% akan memfollback anda.


Nah mudah bukan cara mendapatkan Followers di Instagram, sampai jumpa di tutorial berikutnya ya.

Comments