Trik Supaya Dagangan Anda Cepat Laku Di Tokopedia Dan Bukalapak

Buat anda yang pertama kali jualan di Tokopedia dan Bukalapak emang susah banget lakunya, karena kita harus bersaing dengan ribuan pelapak lainnya. Supaya cepat laku dagangannya mudah banget ko, anda harus jadikan lapak anda terpercaya, kalau di Tokopedia anda bisa menggunakan fitur Gold Merchants dan TopAds, kalau untuk di Bukalapak gunakan fitur Push.

Apa itu Fitur Gold Merchants dan TopAds di Tokopedia?

Dengan menggunakan fitur Gold Merchants toko anda akan lebih terpercaya dan tampilan toko anda akan berbeda dari yang lain, selain itu ada beberapa fitur menarik lagi jika anda berlangganan fitur ini di antaranya adalah toko anda akan mendapatkan fitur statistik dengan begitu anda akan mengetahui statistik penjualan di toko anda, gratis 1 slot admin, jadi anda bisa mengajak rekan anda untuk menjadi admin di toko anda, tapi tenang saja admin yang anda pilih tidak akan bisa menarik dana dari hasil penjualan toko online anda, jadi tetep aman deh. Selain itu jika anda berlangganan Gold Merchants ini anda akan mendapatkan hingga 150 etalase dan anda bisa mengupload sampul untuk halaman toko anda.

Setelah itu ada satu fitur lagi nih namanya TopAds, jadi di fitur Topads ini anda bisa mempromosikan produk anda supaya berada di halaman pertama di pencarian Tokopedia. Iklan promo anda akan muncul di Beranda, Toko Favorit, Pencarian Produk, Katagori Produk, Hot list dan Mobile Apps.

Kedua fitur di atas tentunya tidak gratis, anda harus bayar untuk bisa menikmati fitur-fitur tersebut.

Apa itu fitur Push dari Bukalapak?

Fitur Push di Bukalapak ini berfungsi supaya barang anda berada di urutan pertama di halaman daftar barang,  jadi dengan menggunakan fitur ini barang yang anda jual akan berada di urutan pertama, jika berada di urutan pertama maka porduk anda akan selalu di lihat orang dan berpeluang untuk di beli tentunya.

Fitur Push ini hanya bisa di bayar dengan saldo BukaDompet, kalau misalkan anda belum punya saldo BukaDompet ayo di Top Up dulu, supaya bisa menggunakan fitur Push ini.

Dengan memakai fitur-fitur di atas tadi maka toko anda akan lebih terpercaya,dan akan banyak calon konsumen untuk melihat produk anda, semoga tips ini bisa membantu anda ya.

Comments