Steller, Aplikasi Berbagi Cerita Yang Akan Mengalahkan Instagram

Ada sebuah aplikasi yang sedang ramai banget nih di omongin oleh para netizen di Indonesia yaitu Steller, sebuah aplikasi untuk berbagi cerita. Bagi anda yang suka menulis cerita aplikasi steller ini akan cocok untuk anda, di aplikasi ini anda tidak hanya membuat cerita yang isinya cuman teks, di steller anda akan membuat cerita lebih menarik karena anda bisa memasukan foto dan video ke dalam cerita anda.

Tampilan Steller versi web https://steller.co/

Katanya sih Steller ini lebih menarik dari pada Instagram loh, di Steller cerita anda bisa di buat seperti buku, anda dapat memilih foto atau video anda untuk di jadikan halaman sampul di buku cerita anda. Anda dapat membagikan cerita anda ke orang lain dan orang lain bisa memberi like dan komen di cerita anda.

Sejarah Steller

Aplikasi ini di buat pada tahun 2012 oleh kedua orang kakak beradik yang bernama Karen Poole dan Brian McAniff, sebuah aplikasi ketika baru di ciptakan tentunya akan ada bug, semenjak tahun 2014 aplikasi ini kerap di perbaiki, dan pada tahun sekarang ini aplikasi Steller berhasil di perbaiki secara penuh untuk memaksimalkan fiturnya, tahukan anda kalau aplikasi Steller ini menjadi aplikasi terbaik pada tahun 2014, namun di Indonesia sendiri aplikasi ini populer baru sekarang ini.

Aplikasi Steller ini di kembangkan oleh Mombo Labs Inc, pada beberapa waktu lalu pihak pengembang menghadirkan aplikasi ini untuk bisa di akses di app store Indonesia, pihak pengembang juga menghadirkan kanal khusus untuk Indonesia yaitu #StellerID semua storyteller di Indonesi berkumpul di situ.

Anda bisa download aplikasi ini di Google Play dan App Store, namun untuk anda yang mau download di Google Play ini ada banyak aplikasi yang bernama Steller, saran saya cari lah dengan kata kuni Steller Mombo Labs, jika masih tetep tidak ada anda bisa langsung pergi ke situs webnya di steller.co, anda bisa download di situ.

Comments