Facebook Tak Semenarik Dulu Lagi


Apakah anda masih setia menggunakan Facebook? jejaring sosial yang satu ini memang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia, tapi entah kenapa kini Facebook tidak semenarik yang dulu, banyak orang-orang alay di Facebook, kalau kata orang-orang sih facebook tuh Pathnya orang tua, ya emang bener banget tuh banyak orang tua yang check in di Facebook.

Ini nih alasan-alasan Facebook tidak semenarik dulu

1. Banyak Malware dan Spam di mana-mana

Pasti anda sering lihat di Facebook ada orang share video dan artikel yang tidak sangat bermanfaat sekali, sebenarnya mereka tidak menyebarkan video tersebut, tapi Facebook mereka terkena Malware, supaya tidak terkena malware di Facebook sebaiknya anda jangan sembarangan klik URL di Facebook dan jangan pernah mengizinkan aplikasi yang tidak jelas ke akun Facebook anda.

2. Iklan di mana-mana

Kini iklan facebook ada di mana-mana, dari mulai di samping kiri, sampai di tengah-tengah, ya mungkin anda sadar kalau facebook sekarang memang berbeda.

3. Banyak orang yang ngeinvite ke grup yang tidak jelas

Lagi-lagi masalahnya adalah malware, ketika ada teman facebook kita yang akun facebooknya terinfeksi malware pasti kita akan merasakan dampaknya yaitu di invite ke grup tidak jelas.

4. Pengguna Alay semakin banyak

Kaum alay ini di dominasi oleh ABG, mereka adalah orang yang baru ngenal Facebook dan tidak mengerti teknologi, mungkin kaum alay ini akan bertambah setiap hari di Facebook.

5. Facebook memanfaatkan informasi pribadi anda

Tahukah anda kalau Facebook memanfaat kan informasi anda untuk tujuan iklan, facebook akan memata-matai perangkat anda, mislakan ketika anda menelusuri sesuatu di pencarian maka facebook pun akan menayangkan iklan sesuai dengan apa yang kamu cari.

Sebenarnya masih banyak lagi nih tentang facebook yang tidak semenarik dulu lagi seperti penipuan di facebook, penipuan di facebook tuh seperti orang-orang promo pin BBM cewek-cewek seksi, hati-hati tuh jangan sampe di invite ya.

Modus penipuannya kaya gini nih, pertama-tama kamu akan di ajak Chat sama tuh orang, setelah itu orang itu ngajak ketemuan, jika kamu datang ke tempat yang sudah di janjikan sama orang itu, ternyata yang datang bukan cewek melainkan cowok, nah cowok itu akan berpura-pura menjadi suami yang kamu ajak chat di BBM, dan cowok itu akan mengancam kamu untuk membayar uang damai, kalau kamu tidak mau bayar penipu itu akan mengancam untuk melaporkan kamu ke polisi.

Dalam kasus lain juga di temukan bahwa cewek itu meminta pulsa dan imbalannya kamu di kasih foto sexi, padahalkan foto itu dapat dari google. Jika kamu sudah menginvite cewek sexi di facebook itu segera blokir BBM nya, supaya kamu tidak tertipu.

Semoga info yang kami berikan bermanfaat ya, jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah ini.

Comments