Cara Menambahkan Tempat Bisnis Anda Supaya Muncul Di Path

Kali ini admin mau ngasih tips nih yang akan membuat bisnis anda di kenal oleh penguna sosial media, tentunya anda sering atau pernah liat teman anda check in di Path kalau misalkan lagi di restorant atau tempat lainnya. Bagaimanakah tempat-tempat atau lokasi tersebut bisa muncul di Path? ya kali ini saya akan membuat tutorial tersebut.

1. Pertama-tama anda harus masuk ke Foursquare dulu, dan buat lokasi di situ, cara buatnya gampang banget ko, pertama-tama kamu cari dulu nama bisnis yang akan kamu buat, jika nama tempat bisnis tersebut tidak ada berarti kamu bisa membuatnya, klik di bagian paling bawah "add a new place to foursquare" setelah di klik isi deh data-data Bisnis anda seperti alamat, kota, provinsi, kode pos, negara, nomer telepon, akun twitter dan katagori bisnis anda. Jangan lupa tandai lokasi kamu menggunakan pin, kalau semuanya sudah tinggal klik save.

2. Dan sekarang tempat kamu sudah berhasil di buat, silahkan kamu cek di Path, dan ketikan nama Bisnis anda, contohnya seperti gambar di bawah ini nih.

Jadi kesimpulannya dari gambar di atas adalah ketika anda sudah berhasil membuat lokasi di Foursquare maka otomatis lokasi yang anda buat tadi akan muncul juga di Path, tapi biasanya kalau masih pertama di buat tidak langsung muncul di path, anda harus masukan dulu nama bisnis anda, baru deh akan muncul, jika banyak orang yang check-in di path ke tempat bisnis anda maka otomatis lokasi bisnis anda akan muncul otomatis di path apabila orang tersebut berada atau dekat dengan lokasi Bisnis anda.

Mudah bukan tipsnya, dengan begitu Bisnis anda akan di kenal oleh pengguna path, oke deh semoga tips ini bermanfaat untuk anda.

Comments

  1. itu bayar ga ya, soalnya saya barusan daftar kena charge ya dan harus pake cc

    ReplyDelete
  2. kok saya udah bikin di foursquare tapi ga muncul di path ya mas?

    ReplyDelete

Post a Comment